Ketua Tanfidziyah PWNU Sumbar Lantik PCNU Kota Pariaman

  • Whatsapp
Usai pelantikan PCNU Kota Pariaman periode 2020- 2025, Ketua PWNU Propinsi Sumbar, Ganefri foto bareng dengan pengurus PCNU dan Walikota Pariaman Genius Umar serta Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin.

PARIAMAN – Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Barat , Ganefri melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pariaman periode 2020 – 2025, di Aula Balaikota, Kamis (4/3). Hadir dalam pelantikan tersebut Walikota Pariaman Genius Umar dan Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin dan undangan lainnya.

Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah NU Propinsi Sumbar, Ganefri mengucapkan selamat kepada Walikota Pariaman yang telah memberikan tempat untuk kegiatan ini. Sudah sepantasnya Walikota Pariaman Genius Umar dan Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin diangkat menjadi Mustasyar NU Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dengan dilantiknya PCNU Kota Pariaman, diminta kerjasamanya yang baik dengan Pemko pariaman untuk memberikan peningkatan pendidikan terhadap generasi muda. Hal ini tentunya sejalan dengan program Pemko Pariaman di bidang Pendidikan. Bukan itu saja, NU juga dapat berperan dalam peningkatan taraf ekonomi masyarakat melalui beberapa programnya.

Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan sekaligus berterima kasih karena telah ditunjuk sebagai Mustasyar (Dewan Penasehat).

“Hari ini kita bersama menyaksikan secara langsung PCNU Kota Pariaman periode 2020 – 2025 dilantik. NU sebagai salah satu organisasi dibidang keagamaan yang berdiri sejak Tahun 1926 telah banyak memberikan kontribusi terhadap Indonesia umumnya dan Kota Pariaman khususnya.Melihat semangat pelantikan PCNU, Insya Allah sebagai tanda NU di Kota Pariaman akan lebih baik dan maju lagi,“ ungkapnya.

Walikota Pariaman Genius Umar mengapresiasi program NU untuk Kota Pariaman seperti akan adanya bedah rumah oleh PCNU Kota Pariaman jelang Ramadhan Tahun 2021 dan bantuan ketua PWNU untuk anak Kota pariaman yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Negeri Padang. (agus)

Pos terkait