Ketua KPU Sumbar Sabet Penghargaan Achievment Motivation Person

  • Whatsapp
Komisioner KIP Pusat Muhammad Syahyan serahkan Anugrah Achievment Motivation Person kepada Amnasmen, Jumat 6/12 di Hotel Kryad Bumi Minang (foto Romelt)

PADANG – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat Amnasmen terima penghargaan Achievment Motivation Person dari Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat 2019 di hotel Kyriad Bumi Minang, Jumat (6/12).

Penghargaan diserahkan Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) Muhammad Syahyan dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Sumatera Barat 2019 dan Achievement Motivation Person kepada 15 tokoh yakni, Irwan Prayitno, Nasrul Abit, Alwis, Irjen Fakhrizal, Fadly Amran, Sutan Riska Kerajaan, Hendra Joni, Yusna Dewi, Khairul Jasmi, Amnasmen, Surya Efitrimen, M. Nurnas, Priyanto, Afrizal dan Ganefri.

Bacaan Lainnya

Ketua KI Sumbar Adrian Tuswandi mengatakan anugerah ini diberikan atas kesungguhan para tokoh di Sumatera Barat dalam Keterbukaan Informasi yang telah di amanatkan UU Keterbukaan Informasi No 14 Tahun 2008.

Sementara itu Amnasmen mengatakan, terimakasih atas penghargaan dan pencapaian yang telah dikerjakan selama ini dapat ditingkatkan baik secara pribadi mau atas nama lembaga KPU Sendiri.

“Buat kawan-kawan KPU kabupaten kota selamat atas mendapatkan penghargaan dalam Anugrah Keterbukaan Informasi Badan Publik Sumatera Barat yang digelar KI Sumbar,” ujar Amnasmen.

Amnasmen juga menambahkan keterbukaan informasi adalah sebuah keniscayaan yang harus selalu dimasifkan. Karena, keterbukan informasi merupakan cikal bakal terwujudnya pemerintahan yang bersih. Penghargaan ini semakin memperkuat komitmen kita untuk selalu terbuka dan transparan dalam mengelola keuangan negara. (Romelt)

Pos terkait