Ketua KPU RI Lantik Komisoner KPU Padang Panjang

oleh
 Ketua KPU RI Arief Budiman melantik anggota KPU kabupaten/kota periode 2018-2023, salah satunya Padang Panjang, Kamis (25/10) di lantai dua KPU RI, Jakarta. (Ist)

PADANG PANJANG – Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang periode 2018-2023 dilantik oleh Ketua KPU RI Arief Budiman, Kamis (25/10) di lantai dua KPU RI, Jakarta, bersamaan dengan pelantikan 15 anggota KPU kabupaten/kota lainnya.

Dari 5 anggota KPU yang baru itu, dua diantaranya wajah lama. Keduanya yakni Octa Novisyah dan Winda Aprizona. Sedangkan tiga komisioner yang merupakan wajah baru adalah Mondra, Harri Azhari dan Edwirta.

“Kami ucapkan selamat kepada anggota KPU kabupaten/kota yang baru saja dilantik. Jalankan tugas dengan baik, jangan terlibat KKN. Kalau terlibat KKN, langsung kami proses,” tegas Arief Budiman.

Usai pelantikan, kelima komisioner itu langsung menggelar rapat untuk menentukan ketua dan pembagian divisi. Hasilnya, Octa Novisyah terpilih sebagai ketua sekaligus memimpin Divisi Keuangan Umum Logistik dan Rumah Tangga.

Divisi Teknis Penyelenggaraan dikomandoi oleh Harri Azhari, Divisi Hukum dan Pengawasan Mondra, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Winda Aprizona dan Divisi Perencanaan Data dan Informasi Edwirta. (jas)

 

Loading...