Kesebelasan SSB Excelent Batusangkar Juara di Kampar 

oleh -56 views
Kesebelasan SSB Eccelent Batusangkar juara di Kampar Riau. (ist)

BATUSANGKAR – Kesebelasan SSB Excelent Batusangkar tampil sebagai juara dalam babak final seri regional kompetisi usia 12 dream come true internasional youth football tuernament Indonesia yang digelar di stadion Tambusai Kampar, Riau.

SSB ini dipastikan berhak maju untuk bertanding dalam Final Nasional sebagai perwakilan dari wilayah Riau -Sumbar yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Putaran final nasional ini merupakan ajang bagi para pemenang final regional untuk memperebutkan tiket ke China mewakili Timnas pelajar Indonesia di final dunia.

Pelatih SSB Excelent Batusangkar, Rahman Adi didampingi Official Dasril Das pada pers di Batusangkar mengatakan sebelumnya, sebanyak 18 tim terbaik dari provinsi Riau dan Sumbar, telah bertanding selama dua hari di babak prakualifikasi regional.

Dikatakan, SSB Excelent yang tergabung dipool A pada fase penyisihan berhasil lolos kebabak berikutnya dengan posisi sebagai runner-up.

Atas keberhasilan itu, SSB Excelent bersaing dengan empat tim terbaik yang berhasil lolos saling menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak semifinal.

Pada babak semifinal pada 21-22 Desember 2018 lalu SSB Excelent yang bertemu dengan SSB Kabun Kampar. Tim SSB Excelent akhirnya berhasil meraih kemenangan lewat tiga gol dengan tendangan penalti.

Dengan kemenangan itu, SSB Excelent berhak maju ke babak final dan bertemu dengan SSB Merah Putih Kampar, Riau.

Selama kompetisi berlangsung, SSB Excelent bermaterikan pemain muda berusia 12 tahun itu, yakni Hafiz, Aulia, Martes, Putra Adithya, Fajar, Arif, Gilang, Reza, Sendi, dan Faturahman. (yusnaldi)

 

Loading...