Keren, Ini Satu Lagi Wajah Baru di Skuad Kabau Sirah

  • Whatsapp
Rui Pedro dos Reis Nunes.(doc spfc)

PADANG – Wajah baru terus berdatangan di skuad Semen Padang FC yang tengah bersiap mengarungi kompetisi Liga 2 tahun 2020. Setelah sejumlah pemain, wajah baru hadir dibarisan pelatih, ia adalah Rui Nunes pria asal Portugal.

Rui Nunes dipercayakan menggantikan Irwansyah di kursi pelatih fisik kabau sirah. Dipanggilnya Rui Nunes juga atas rekomendasi pelatih kepala Semen Padang FC Eduardo Almaida.

Rui Nunes sudah bergabung dengan latihan tim sejak hari Jumat (14/2). Selain sebagai pelatih fisik, Rui Nunes juga akan bertugas sebagai tim analisis Semen Padang FC.

“Saya datang untuk memberi perubahan yang cukup besar kepada Semen Padang FC. Saat pertama saya datang kesini saya menjumpai masyarakat yang sangat ramah, tentunya itu sangat luar biasa bagi saya. Ini tentunya akan menambah semangat saya dalam bekerja,” ujar.

Bicara soal target Rui Nunes mengaku ingin membantu tim pelatih untuk mengembalikan SPFC ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. “Kami akan bekerja keras,” ungkapnya.

Dikutib dari semenpadangfc.co.id, pria bernama lengkap Rui Pedro dos Reis Nunes mulai karir sebagai pelatih kepala di tim CD Lousanense U-17 tahun 2014.

Ia memegang lisensi UEFA C dan UEFA B. Selain menangani tim junior di Portugal, Rui juga pernah menjabat sebagai tim analis klub divisi 3 dan divisi 4 portugal.

Jabatan terakhir yang dipegang oleh Rui adalah asisten pelatih dari klub UD Leiria yang berlaga di divisi tiga liga Portugal.(mat)

  • Whatsapp

Pos terkait