Kepela Kemenag Sumbar Ajak ASN Tanamkan Sikap SSI

  • Bagikan
Kakanwil Kemenag H. Helmi dan Kankemenag H. Syahrul bersama ASN Kankemenag. (Ist)

 

BATUSANGKAR – Kakanwil Kemenag Sumatera Barat H. Helmi mengelar pertemuan dan silaturahmi dengan jajaran ASN Kankemenag Tanah Datar, Rabu (24/11) di aula Kankemenag kawasan Bukit Gombak.

Pada kesempatan itu, Helmi meminta seluruh jajaran ASN Kankemenag dalam melaksanakan tugasnya menanamkan sikap SSI (syukur, sabar dan iklas).

“ASN jajaran Kankemenag harus memiliki karakter SSI dalam melaksanakan tugas atau saat berada di tengah masyarakat,” kata Kakanwil.

Dikatakannya, akronim syukur diwujudkan dengan melaksanakan dan meningkatkan kualitas tugas dengan sebaik mungkin, kemudian sabar dalam menghadapi sesuatu permasalahannya, dan ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas

Helmi mengajak ASN Kemenag Tanah Datar untuk selalu mensyukuri gaji dan tunjangan diterima dengan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh disiplin, karena semua sebagai praktek dari SSI.

Dalam rangkaian tugas perdananya ke Tanah Datar Kankanwil didampingi Kakankemenag Tanah Datar H. Syahrul juga memberikan pembinaan dan moderasi beragama ASN jajaran Kankemenag.

Kegiatan ini, diikuti Kasubbag TU H. Yusmarli, Kasi Penmad Helmi Zuldi, Kasi Pais H. Muhammad Algafari, Kasi Bimas H. Alinardius dan Kasi PHU H. Erizal serta Ketua Pokjawas Arius.

Kemudian, pengawas, kepala madrasah, kepala KUA kecamatan, Kaur TU madrasah, penghulu dan penyuluh agama Islam, analis, JFT dan JFU. (ydi)

  • Bagikan