Kemenakan Aniaya Mamak Hingga Masuk Rumah Sakit

Ilustrasi. (*)

PARIK MALINTANG – Yurnalis (45) dilarikan ke Rumah Sakit M. Djamil Padang dengan kondisi kritis akibat dibacok dan di aniaya oleh kakak perempuan korban dan kemenakannya di Korong Kampung Tarandam, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban Yurnalis (45) saat ini sedang kritis dan di rawat di RSUD M.Djamil Padang akibat luka bacok di bagian kepala dan punggung akibat sabetan senjata tajam,” kata seorang saksi Era (46) di TKP.

Menurut keterangannya, korban dianiaya secara bersama-sama oleh beberapa orang menggunakan alat senjata tajam parang, kampak dan pedang,” ujarnya.

“Ketika itu kondisi korban kritis karena banyak darah yang keluar akibat sabetan oleh senjata tajam sehingga dilarikan ke RS M.Djamil Padan. Korban mengalami luka robek akibat benda tajam dibagian kepala belakang, dan bahu bagian belakang, hingga saat ini ia belum sadarkan diri,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Alung, AKP Eri menyampaikan, data tersangka penganiayaan di antaranya, Meri (46), Robin (21) dan Alan (17), tersangka merupakan kakak dan kemenakan korban sendiri.

Sampai saat sekarang petugas masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan pencarian tersangka yang berusaha kabur,” tutupnya. (Darmansyah)

Loading...