Kecelakaan Maut di Simpang Perumnas Koto Baru Solok, Ayah dan Anak Meninggal di Tempat

  • Whatsapp
Kondisi mobil suzuki escudo dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan disimpang perumas Kotobaru Solok mengalami ringsek diamankan petugas Satlantas Polres Solok, Senin (24/2) malam. (ist)

AROSUKA –¬†Kecelakaan tragis terjadi Jalan Solok – Padang Km 04, persisnya di simpang tiga Perumnas Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Senin (24/2) malam. ayah dan anak yang mengedarai sepeda motor harus menghembuskan nafas terakhir setelah dihantam Suzuki Escudo yang hilang kendali saat melaju di turunan jalan Perumnas Batu Kubung sekitar pukul 20.45 Wib malam.

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, kejadian naas yang mengakibatkan tewasnya dua pemotor, masing-masing Afrizal Anwar alias Depi (44) dan anaknya Arvan (14), keduanya warga Cupak kecamatan Gunung Talang, Solok, bermula ketika Escudo BA 1996 HB mobil yang dikemudikan Atmistal (65) kehabisan bensin dan mati mendadak saat akan mendaki ke kawasan perumahan Batu Kubung.

Baca Juga

Informasi yang diperoleh, mobil tersebut kemudian kembali ke arah jalan menuju jalan lintas Solok – Padang dengan kecepatan tinggi. Karena turunan tajam dari arah perumnas menuju jalan lintas Solok – Padang, membuat lari mobil relatif kencang.

Begitu sampai di TKP, pertigaan Simpang Perumnas, mobil tersebut masuk ke jalan lintas Solok – Padang. Pada saat bersamaan, dari arah Padang menuju Solok datang mobil honda CRV BA 1026 PK yang dikemudikan Jefril Son.

Kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Mobil Suzuki Eskudo terpental ke jalur lawan, kemudian menghantam Sepeda motor Honda Kahrisma BA 4989 TJ yang dikendarai Raihan Almuzaki berboncengan dengan Annisa Ayu Latifah, serta sepeda motor Yamaha Mio BA 3284 HT yang dikendaraai Afrizal Anwar berboncengan dengan Harvan yang datang dari arah Solok menuju Padang.

Rekomendasi