Kecelakaan Maut di Guguak, Dua Pengendara Motor Meninggal Digilas Truk

oleh -3.569 views
Petugas Satlantas Polres Solok lakukan olah TKP . Foto: Ist.

AROSUKA-Kecelakaan maut terjadi lagi di jalan lintas Solok –Padang pada KM 25 di nagari Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Jumat (12/7) sore. Dalam peristiwa kecelakaan itu, dua orang meninggal seketika, sementara seorang lainnya mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula ketika sebuah sepeda motor merk Vario yang dikendarai Devi Aini (37) membonceng dua orang anaknya, Afif Nourhuda (8) serta Aisyah (1,5), datang dari Solok menuju Padang.

Begitu sampai di lokasi kejadian sekira pukul 17.30 Wib sore, motor dengan nomor polisi BA 5810 BB itu, mengalami kecelakaan saat pengendara menikung kekiri. Sementara kondisi cuaca dalam keadaan hujan hingga menyebabkan licin.

Terkait kecelakaan itu, Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas Iptu Bayful mengungkapkan, sepeda motor yang dikendarai Devi Aini yang tercatat warga Parak Kopi Padang itu, awalnya memaksa mendahului mobil truck Hino BE 8388 PF yang dikemudikan Sutrisno (33), alamat Bandar Lampung.

Begitu berada di tengah badan truck, sepeda motor Vario mengalami slip hingga pengendara hilang kendali dan terjatuh.” Begitu jatuh, kecelakaanpun tidak bisa dihindari. Malang bagi pengendara motor dan seorang anaknya, mereka tergilas oleh mobil Truck Hino,” sebut Kasatlantas Bayful dalam rilisnya yang diterima Singgalang.

Ia mengungkapkan, akibat kecekaan itu, Devi Aini sebagai pengendara dan seorang dari dua anaknya yang dibonceng, Aisyah, meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan Afif Nourhuda mengalami luka berat. Korban sempat dilarikan ke RSUD Arosuka, namun dua orang diantaranya meninggal seketika. “ Sementara ini kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan di Sat Lantas Polres Solokdi Lubuak Selasih, “ jelasnya. (216)

Loading...