Kecelakaan Libatkan Empat Kendaraan Terjadi di Kawasan Lembah Anai

oleh
Ilustrasi. (*)

PADANG PANJANG – Kecelakaan lalu lintas lagi-lagi terjadi di wilayah hukum Polres Padang Panjang, persisnya di Aia Tajun, Lembah Anai, Kamis (12/7) pagi. Kali ini tabrakan melibatkan empat mobil, dua diantaranya microbus Sarah dan Sinamar.

Namun beruntung kecelakaan itu tidak sampai menimbulkan korban meninggal ataupun luka berat. Hanya ada satu yang luka ringan, yakni sopir salah satu mikrobus atas nama Rinaldi, warga Padang Barat, Padang.

Kanit Laka Satlantas Polres Padang Panjang Ipda Nanang menuturkan, kecelakaan berawal ketika mikrobus BA 7027 CU yang dikendarai Agus yang datang dari arah Padang hendak mendahului mobil truk BM 8189 AG yang dikemudikan Firdaus.

Mikrobus itu menyenggol bagian kanan depan mobil truk, lalu datang mikrobus  BA 7879 MU  yang dikendarai Rinaldi dari arah berlawanan, yang menyebabkan dua mikro bus itu bertabrakan.

Mikrobus yang dikemudikan Agus hilang kendali, lalu menabrak kendaraan minibus BA 1387 SM milik Zulfikal yang sedang parkir di sebelah kiri jalan.

Sopir mikrobus yang luka ringan dievakuasi polisi ke RS Yarsi Padang Panjang. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke polres.

Kecelakaan yang terjadi pagi hari itu membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan cukup panjang. Namun berkat kesigapan polisi, kemecetan itu tidak berlangsung lama. Setelah kendaraan dievakuasi, lalu lintas lancar kembali. (jas)

 

Loading...