Kecelakaan di Lubuk Basung, Empat Orang Luka-luka

oleh
Ilustrasi. (*)

LUBUK BASUNG – Daihatsu Feroza terjungkal masuk parit ketika hendak melewati sepeda motor yang di depannya saat kejadian di Pendakian Banda Baru Lubuk Basung, Rabu (13/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi didampingi Kasat Lantas AKP Syafrizal Nanin menjelaskan, akibat kejadian tersebut, pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka luka, demikian juga dengan penumpang mobil.

“Pengemudi Daihatsu Feroza Suharmon, warga Sumaniak Kecamatan Salimpauang, Tanah Datar yang melaju dari arah Bukittinggi hendak ke Batu Kambiang, Kecamatan IV Nagari. Namun mengalami slip dan hilang kendali. Lalu menyenggol motor yang ada di depannya,” katanya.

Sepeda motor dari arah berlawanan dikendarai Desi (25) warga Lubuak Sao, Lubuk Basung, yang membonceng kedua anaknya, Nagil (6), Relin (4).

Sedangkan mobil yang dikendarai Suharmon masuk kedalam parit, namun penumpang hanya mengalami luka ringan, sedangkan Desi dilarikan ke RSUD Lubuk Basung dan dirujuk ke RSUP M Djamil Padang, karena mengalami luka yang cukup serius.

“Kedua anak Desi mengalami luka ringan dan setelah diberi perawatan sudah bisa pulang,” katanya.

Kini kedua kendaraan diamankan di Mako Satlantas Agam guna penyelidikan lebih lanjut. (mursyidi)

Loading...