Kecelakaan di Lampung, Staf Dishub Padang Panjang Meninggal

  • Whatsapp
Mas Ridwan. (Ist)
Padang Panjang – Pemerintah Kota Padang Panjang, khususnya keluarga besar Dinas Perhubungan, berduka. Mas Ridwan (36), PNS pada dinas tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Lampung Tengah, Selasa (14/7) siang tadi.
“Benar, salah seorang staf kami, Mas Ridwan mengalami kecelakaan di Lampung Tengah, siang tadi. Ia meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut,” kata Kadis Perhubungan Kota Padang Panjang, I Putu Venda, Selasa (14/7) malam.
Berdasarkan laporan polisi setempat, kata Venda, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Mobil pajero sport dengan nomor polisi D 1425 ZO yang dikendarainya, hilang kendali di Jalan Tol KM 151-400 jalur Bandung Kabupaten Lampung Tengah.
Setelah hilang kendali, mobil tersebut menghantam pembatas jalan dan langsung turun ke bawah jalan (drainase tol). Mas Ridwan mengalami luka parah pada sejumlah bagian tubuh dan akhirnya meninggal dunia.
Sementara istri dan dua anaknya berada dalam mobil tersebut selamat dari maut. Istrinya, Sulasmi (49), nyaris tidak mengalami luka sedikitpun. Sedangkan dua anaknya, Tengku Rahmadana (20) dan Cut Jeni Mastika Asmi (11) meski luka-luka namun dalam keadaan sadar dan dirawat di RS Harapan Bunda Bandar Jaya.
“Almarhum dan keluarga hendak menghadiri pelantikan anaknya yang lain sebagai Taruni di Akpol Semarang. Malam ini juga jenazah almarhum akan dibawa ke Padang Panjang,” terang Venda.
Atas nama keluarga besar Dinas Perhubungan, Putu Venda menyatakan turut berdukacita atas musibah yang menimpa stafnya tersebut. “Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan,” ucapnya. (Jas)

Pos terkait