Kecelakaan di Jembatan Tamsis, Pengendara Motor Tewas

oleh -1.116 views
Petugas Lakalantas Polresta Padang tengah melakukan olah TKP di Jembatan Taman Siswa, Kelurahan Jati, Padang Timur, setelah tabrakan maut, Minggu (19/5). (Deri Oktazulmi)

PADANG – Seorang pengendara sepeda motor tewas, setelah bertabrakan dengan minibus Honda HRV di Jalan Teuku Umar, persisnya Jembatan Taman Siswa, Kelurahan Jati, Padang Timur, Minggu (19/5) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pengendara sepeda motor ‎Suzuki BA 6666 BM yang tewas itu adalah Marsil Fifia (34) seorang karyawan swasta yang berdomisili di Ampang Karang Ganting, Kelurahan Ampang, Kuranji.

Sementara pengemudi Honda HRV BA 1057 QV, Mohammad Roxas (50) telah diamankan di Kantor Lakalantas berikut dengan kendaraannya.

Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi, mengatakan, sebelum kejadian Honda HRV yang dikemudikan Mohammad Roxas datang dari Simpang Alai menuju Simpang Adabiah‎. Setiba di lokasi kejadian, kendaraan tersebut diduga out off control sehingga beradu kambing dengan sepeda motor yang dikendarai Marsil Fifia.

“Pengendara sepeda motor tewas di tempat, untuk kendaraannya juga rusak parah. Sementara minibus ini hanya mengalami kerusakan di bagian depan saja,” kata Efriadi.

Dikatakan, setelah itu petugas langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan memintai keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Kita sudah olah TKP, petugas juga telah memintai keterangan dari saksi-saksi di lokasi. Saat ini kita masih menyelidiki kasus ini,” ujar Efriadi.

Sebelum petugas tiba di lokasi kejadian, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya kecelakaan di lokasi kejadian. Lalu, petugas mendatangi lokasi dan lakukan olah TKP

“Untuk korban langsung ke Rumah Sakit Umum (RSUP) M Djamil Padang,” katanya. (deri)

Loading...