Kecelakaan di Dharmasraya, Satu Tewas

oleh
Truk colt diesel terguling setelah bertabrakan. Dengan Suzuki Splash. (peri)

PULAU PUNJUNG – Jalan lintas Sumatera, tepatnya di Jorong Sungai Betung, Kabupaten Dharmasraya kembali memakan korban.

Salah seorang warga Nagari Siguntur Ad (37) yang juga pemilik salon Nadin di Nagari Sungai Rumbai Timur, Kecamatan Sungai Rumbai, meninggal dunia setelah mobil Suzuki Splash miliknya bertabrakan dengan truk colt diesel, Rabu (14/11) sekira pukul 09.00.WIB

Eky salah satu saksi di peristiwa itu mengatakan, AD mengendarai Suzuki Spalsh dari Siguntur hendak ke salon miliknya. Setiba di Sungai Betung, mobil yang dikemudikannya itu bertabrakan dengan truk yang datang dari Muaro Bungo tujuan Padang.

Benturan keras terjadi. Truk menabrak tebing lalu terguling. Sedangkan Suzuki Splash dalam keadaan remuk.  Warga kemudian membawa AD ke Puskesmas Sungai Rumbai untuk mendapatkan petolongan. Namun naas, nyawa tak bisa diselamatkan.

Danil salah seorang tokoh masyarakat Sungai Rumbai,  mengatakan, setelah dibawa ke puskesmas korban disemayamkan di rumah duka di Siguntur.

Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Agus Salim membenarkan kecelakaan lalulintas yang merenggut satu orang nyawa itu .Pihaknya melakukan olah TKP guna menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Untuk sementara kedua kendaraan diamankan di Mapolres Dharmasraya sebagai barang bukti. (peri/ron)

Loading...