Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lawik, Dua Mobil Masuk Jurang

  • Whatsapp
Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di Padang, Sumbar (Rus Akbar/MNC Portal)

PADANG – Kecelakaan beruntun terjadi jalan Padang-Solok, Kota Padang. Kecelakaan melibatkan lima kendaraan bahkan dua kendaraan masuk jurang.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Kamis (15/4/2021) di kawasan pendakian Panorama Dua Sitinjau Lawik, Kecamatan Lubuk Kilangan.

Bacaan Lainnya

“Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat truk mengalami rem blong dari arah Solok menuju Padang kemudian menabrak mobil lainnya yang berada di depannya,” kata Edriyan, Kamis (15/4/2021).

Edriyan menambahkan, kendaraan yang masuk jurang tersebut mobil Mitsubishi L300 dan Mitsubishi Pajero. “Saat ini masih mengevakuasi korban dan kendaraan yang masuk ke dalam jurang,” kata dia.

Sementara itu, kendaraan lainnya yakni Kijang dengan nomor polisi BA 1724 KA, ringsek di bagian belakang dan depan. Sekira 10 meter lebih satu truk boks merk Isuzu B 3312 TXU terperosok ke sisi kanan jalan. Sementara di bagian sopir satu kendaraan roda dua merk Yamaha NMAX rusak parah karena terhimpit truk.

“Untuk sementara ada delapan korban yang telah dievakuasi dan dibawa ke rumah Sakit,” katanya. (mat)

Artikel ini telah tayang di sumbar.inews.id dengan judul “ 4 Mobil 1 Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Padang, 2 Kendaraan Terjun Jurang

 

Pos terkait