Kebakaran di Pariaman, Pemilik Rumah Alami Luka Bakar

  • Whatsapp
Satu rumah  semi permanen  di Air Cama, Korong  Sungai  Jilatang, Nagari Campago Barat, Padang  Pariaman  ludes di mamah sijago merah, Rabu dinihari. (*) 

PARIAMAN – Satu  unit  rumah  semi permanen di Air Cama, Korong Sungai  Jilatang, Nagari Campago Barat, Kecamatan  V  Koto  Kampung Dalam,  Padang  Pariaman  ludes di mamah si jago merah, Rabu (20/5) dinihari, pukul 00.15. Penyebab kebakaran  belum diketahui.

Dalam peristiwa  itu, Yunisman, (75) mengalami luka bakar di kaki,  kini dalam perawatan di RS Aisyah  Pariaman, sedangkan  istrinya,  Zahara (70) tertimpa balok kayu mengenai kepalanya , kini dalam perawatan di klinik bidan Kartini  Lembak Pasang, Pilubang, Sungai Limau.
Almiadi mengatakan kejadiannya begitu  cepat. Saat itu lampu PLN pudur. Begitu pemilik rumah mendengar ada suara berisik  dan melihat sumbernya , ternyata api yang telah menjilat rumahnya  yang dindingnya  terbuat dari kayu.
Mobil  pemadam  kebakaran  tiba di lokasi  untuk  nembantu pemadaman.  Sebelumnya  masyarakat  sekitar secara gotong royong berusaha memadamkan api.
Dijelaskan  Almiadi, masih untung rumah saudaranya  yang berdekatan  masih bisa diamankan, walaupun sempat di jilat api. Dengan semangat gotong royong  masyarakat  setempat berhasil mengamankan  rumah tersebut. (agus)

Pos terkait