Ke Malang, Semen Padang Hadapi Barito

oleh -572 views
Semen Padang FC. (spfc)

JAKARTA – Jelang menghadapi Piala Presiden 2019, tim Semen Padang FC terus melakukan persiapan. Salah satunya adalah dengan mencari lawan tanding yang sepadan, untuk mengantisipasi perlawanan tiga tim yang akan di hadapi nantinya yaitu Bhayangkara FC, Bali United dan Mitra Kukar.

Lawan yang akan menjadi pilihan untuk uji tanding anak asuh Syafrianto Rusli ini adalah Barito Putra. Untuk menghadapi anak asuh Jacksen F. Tiago ini, tim Kabau Sirah langsung menyambanginya ke Malang tempat Evan Dimas cs melakukan pemusatan latihan.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, untuk menghadapi Barito Putra, tim Semen Padang FC terbang ke Malang pada Senin (25/2) pagi. Menurutnya, laga bertajuk ujicoba tersebut direncanakan akan di gelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Selasa (26/1) sore.

“Kita bawa semua pemain ke Malang untuk ujicoba dengan Barito kecuali Tristan Koskor dan Firman Septian,” sebut Win, seperti dinukil dari semenpadangfc.

Win menambahkan, dengan di gelarnya laga ujicoba menghadapi Barito ini, permainan tim akan semakin kompak dan bisa merasakan lawan yang sesuai dengan yang akan di hadapi nantinya. Ia pun tidak menargetkan apa-apa pada laga ujicoba nanti, karena target yang sesungguhnya ada di Liga 1 dan Piala Presiden.

“Semoga tim dapat lawan tanding yang sepadan untuk menjadi bekal di Liga 1 dan Piala Presiden,” sebut Manajer Semen Padang FC itu. (dede)

Loading...