Kapolres Sijunjung Pimpin Sertijab Dua Kasat

  • Whatsapp
Kapolres AKBP. Andry Kurniawan, memimpin upacara sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Sijunjung. (*)

SIJUNJUNG – Kendati pun dalam suasana sederhana dan dalam mangkraknya kasus pandemi, namun serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, Polres Sijunjung, Jumat (16/10) berjalan dengan khidmat. Upacara sertijab dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan.

Prosesi Sertijab yang dihadiri Wakapolres Kompol. Andy Sentosa, Kabag, Kasat, Kapolsek Perwira Staf dan semua jajaran Polres, dilaksanakan di halaman Mapolres setempat.

“Saya mengucapkan terimaksih AKP Fetrizal dan AKP Syamsurizal atas pengabdianselama bertugas di Polres Sijunjung,” ujar Kapolres.

Selain ucapan terimakasih, Andry Kurniawan, juga mengucapkan selamat datang kepada AKP. Abdul Kadir Jaelani, dan Iptu Edi Harto pengganti Kasat Reskrim AKP. Fetrizal dan Kasat Narkoba, AKP. Syamsurizal, di Polres Sijunjung. Menareknya ke dua Kasat yang baru ini sama sama berasal dari Polres Padang Pariaman.

Kepada Kasat Reskrim AKP Fetrizal, yang alih tugas ke Mapolres Pasaman Barat, dan AKP Syamsurizal pindah tugas ke Polres Sawahlunto, Sosok yang sederhana ini menyampaikan agar dapat menjalankan tugas sebaik baiknya di tempat yang baru. “Jalinlah kerjasama dan koordinasi yang inten dengan semua lini,” harap Andry. (fl)

Pos terkait