Kapolres Pariaman Datangi Rumah Tiga Kakak Beradik Lumpuh

  • Whatsapp
KUNJUNGI, Kapolres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksmana dan rombongan datangi kediaman tiga beradik kakak yang mengalami lumpuh akibat kerapuhan tulang.(agus)

PARIAMAN – Terenyuh membaca berita tentang tiga kakak beradik di Dusun Tarok, Desa Cubadak Mentawai, Kecamatan Pariaman Timur mengalami lumpuh dan hanya tidur saja, Kapolres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksmana mendatangi rumahnya, Rabu kemaren.

Kedatangan Kapolres Pariaman dan rombongan, bukan sekedar melihat kondisi tiga beradik kakak itu saja, tapi juga membawa tenaga kesehatan Polres Pariaman untuk mencek kondisinya, sekaligus memberikan bantuan berupa beras, mie instan dan telur serta vitamin.

Kapolres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksmana mengatakan kami merasa terenyuh melihat dan membaca berita tentang kondisi fisik tiga beradik kakak ini. Untuk itu, rasa simpati dari Polres pariaman terpangil, maka didatangi rumahnya dan membantu berupa makanan dan vitamin.

Diungkapkan Deny, ke depannya di usahakan bantuan ini rutin. Yang paling utama sekali memberinya vitamin dan mendatangkan tenaga kesehatan Polres pariaman melakukan pengecekkan kondisinya.

Sementara itu, Azwardi orang tua ketiga beradik kakak itu mengatakan kondisi ini mulai di ketahui ketika mereka berusia delapan bulan.

Berdasarkan hasil diagnosa dokter, ketiganya mengalami rapuh tulang, makanya tidak bisa duduk, hanya tidur saja

Ketiganya sudah mulai beranjak remaja, Iqbal, 19, Dila, 17 dan Ridwan, 15.

Dalam kesehariannya, ketiganya hanya tidur di kamar depan di temani televisi. Jadi waktu sehari-harinya hanya menonton dan juga disediakan Hp Android.

Azwardi mengucapkan terimak kasih kepada kapolres Pariaman dan rombongan yang datang membawa bantuan dan tenaga kesehatan serta memberi vitamin untuk anaknya.

“Saya berterima kasih kepada Kapolres pariaman AKBP. Deny Rendra Laksamana yang telah datang dan memberikan bantuan”, ulasnya.(agus)

Pos terkait