Kapolres Padang Panjang, Apri Wibowo Gantikan Sugeng Hariyadi

  • Whatsapp
AKBP Sugeng Hariyadi mengenalkan sejumlah perwira kepada AKBP Wibowo saat sampai di Polres Padang Panjang, Rabu (20/5). (Jas)

PADANG PANJANG – Setelah dilantik oleh Kapolda Sumbar Irjenpol Toni Harmanto pada Selasa (19/5) di mapolda Sumbar, Kapolres Padang Panjang yang baru, AKBP Apri Wibowo, SIK langsung melakukan pisah sambut dengan kapolres yang lama, AKBP Sugeng Hariyadi, SIK di halaman mapolres setempat , Rabu (20/5).

Kedatangan mantan Danyon Brimob Polda Sumbar itu di mapolres Padang Panjang disambut dengan tradisi pedang pora. Usai apel kesatuan di halaman polres, dilanjutkan dengan laporan kesatuan di aula polres setempat.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang kepada Bapak AKBP Apri Wibowo di Polres Padang Panjang, semoga Polres Padang Panjang ke depan akan lebih baik lagi,” kata kapolres lama, AKBP Sugeng Hariyadi.

Atas nama pribadi dan keluarga, Sugeng mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama seluruh perwira dan personil Polres Padang Panjang. Meski hanya 8 bulan bertugas, ia merasakan hubungan yang terbangun sangat baik.

“Yang saya gantikan sebelumnya (Cepi Noval) kapolres paling lama, saya kapolres paling singkat. Dalam waktu hanya 8 bulan, tentu belum banyak yang bisa saya perbuat. Karenanya, atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf,” ucap Sugeng yang pindah menjadi Kapolres Pasaman Barat.

AKBP Apri Wibowo berharap segenap jajaran Polres Padang Panjang dan segenap lapisan masyarakat bisa menerima kehadirannya sekaligus memberikan dukungan. Beberapa program yang telah dirintis Sugeng akan dilanjutkannya.

“Di tengah pandemi covid-19 ini, tugas kita semakin berat. Dibutuhkan kebersamaan untuk memikul beban berat ini. Saya mohon dukungan dan kerjasama kita semua,” pintanya. (Jas)

Pos terkait