Kapolres Dharmasraya Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

  • Whatsapp
Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah foto bersama dengan awak media yang bertugas di Dharmasraya. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG –¬†Kapolres Dharmasrya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah menjalin silaturahmi dengan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) dan lainnya, Kamis (19/3). Acara yang dilaksanakan di aula Mapolres Dharmasraya tersebut dikemas sederhana dan berlangsung akrab.

Aditya Galayuda Ferdiansyah mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang telah meluangkan waktu untuk silaturahmi. Ia berharap kemitraan polri dengan wartawan berjalan hormanis.

Baca Juga

Katanya, hubungan polri dengan wartawan merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Polri butuh media, begitu juga sebaliknya, terutama dalam publikasi kegiatan polri yang memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Hubungan wartawan dengan kapolres sebelumnya sangat bagus. Kami mohon doa dan dukungan rekan- rekan wartawan. Mari kita bergandengan tangan memberikan edukasi fositif kepada masyarakat. Hubungan wartawan dengan polri yang telah terjalin baik selama ini, mari lebih kita tingkatkan kedepannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Cabang Dharmasraya, Syafri Piliang mengatakan, wartawan yang tergabung dalam PWI merupakan wartawan yang telah kompetensi. Wartawan kompetensi adalah ujung tombak penangkal berita hoaxs.

” Kami siap mendukung program dan kinerja pihak kepolisian dalam menjaga kenyamanan daerah,” tegasnya.

Hadir pada kesempatan itu, Wakapolres Dharmasraya, Kompol Hendra Syamri, Kabag Ops, Kompol Rifai, Kasat Reskrim, AKP Suyanto, Kasat Narkoba, Iptu Rajulan Harahap, Kasat Binmas, Iptu Armadison, Kasat Sabhara, AKP Hendri, Kabag Ren, AKP Eliswantri dan sejumlah perwira lainnya serta puluhan wartawan Dharmasraya. (peri/ron)

 

Rekomendasi