Kapolda Sumbar Nikmati Sore dengan Secangkir White Tea di Perkebunan PT. Mitra Kerinci

  • Whatsapp
Kapolda SUmbar, Irjen Pol, Fakhrizal, menikmati white tea di sebuah kafe sore hari di kawasan Solok Selatan. rifki wahyudi

SOLOK SELATAN-Hari kedua kunjungan ke Solok Selatan, Kapolda Sumbar Irjenpol H. Fakhrizal menyempatkan diri ‘menikmati sore’ dengan secangkir white tea langsung disumbernya, perkebunan teh PT. Mitra Kerinci.

Semenjak sampai di Solok Selatan, Jumat (20/9) sampai siang Sabtu (21/9), agenda orang nomor satu di Kepolisian daerah Sumatera Barat itu sangat padat. Sejumlah kegiatan dan pertemuan dengan masyarakat, memenuhi jadwal kunjungannya. Sabtu sore, baru bisa sedikit bersantai sebelum agenda lainnya pada malam harinya dan disusul jadwal padat pada keesokan harinya, Minggu (22/9).

Melepas penat di cafe and tea house Liki, memang memiliki sensasi tersendiri. Hamparan tanaman teh, pemandangan lepas ke segala penjuru, setidaknya menjadi obat pelepas penat tersendiri. Ditambah dengan secangkir teh putih, produk andalan PT. Mitra Kerinci, sensasi bersantai semakin mantap.

Sore itu, Kapolda Fakhrizal didampingi Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto sudah ditunggu jajaran direksi PT. Mitra Kerinci. Terlihat Direktur PT. Mitra Kerinci, Ondi, Direktur PT. Rajawali Liki Energi, Elfitriadi.

Kepada wartawan, Fakhrizal mengatakan, selama lebih dua tahun menjabat Kapolda Sumbar, baru kali ini bisa ke Solok Selatan. “Makanya, waktu kunjungan kita rapel, tiga hari,” katanya sambil tersenyum. rifki

Berita Terkait