Kapolda Fakhrizal Motivasi Tenis Pra PON Sumbar

oleh -243 views
Tim tenis Sumbar berpamitan ke Kapolda Sumbar yang juga Ketua Dewan Pembina Pelti Pengprov Sumbar, Irjen Pol. Fakhrizal menghadapi Kejurnas Pra PON di Palembang, Senin (29/7) di ruang kerja Kapolda. (humas pelti sumbar)

PADANG- Tim tenis Sumbar bakal berlaga di Kejurnas Pra PON yang dibentang di Palembang, Sumsel dari 5 sampai 11 Agustus mendatang.

Guna menghadapi perebutan tiket PON XX-2020 di Papua itu, Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Fakhrizal selaku Ketua Dewan Pembina Pelti Pengprov Sumbar tidak berpangku tangan. Motivasi dari jenderal bintang dua itu pun diberikan kepada tim tenis Ranah Minang itu.

Bertempat di ruang kerja orang nomor satu di Polda Sumbar itu, Senin (29/7) memberikan suntikan motivasi kepada atlet tenis Sumbar yang dipersiapkan ke iven bergengsi itu. Bukan saja motivasi uang saku pun diberikan kapolda urang awak itu.

“Kemenangan dalam suatu pertandingan merupakan suatu harapan dan kebanggaan yang harus dicapai untuk mengharumkan Ranah Minang tercinta ini,” kata Fakhrizal memotivasi.

Sebelumnya Ketua Umum Pengprov Pelti Sumbar, Syahrial Bakhtiar didampingi manajer tim, Putut Siswoto dan ofisial Irwan menginformasikan petenis Pra PON Sumbar semenjak 23 hingga 30 Juli lalu telah menjalani TC penuh dan menginap di ABG Waterpark Lubuk Minturun.

“TC penuh adalah utk memantapkan persiapan, fokus untuk pertandingan, serta menjaga fisik dan kekompakan tim tanggal 1 Agustus 2019 berangkat menuju Palembang,” ujar mantan Ketum KON Sumbar itu.

Sementara itu, pelatih Rufaldi menambahkan, pada ajang memperebutkan tiket PON Papua 2020 tersebut, Sumbar mempersiapkan delapan petenis ke Pra PON 2019. Empat petenis putra, dan empat petenis putri. ”Kami menargetkan meloloskan petenis sebanyak-banyak di PON Papua mendatang,” ujar Rufaldi dan diamini Hardinon.

Keempat petenis putra yang akan berjuang itu, Jefri Wiranda, Fikri Hasbi, Ichwan Rizaldi, Novi Hendri sedangkan empat petenis putri adalah Salsabila, Indri, Gusnita dan Dewi Angraini. (dede)

Loading...