Kampanye Akbar Mahyeldi-Hendri Hadirkan 20 Ribu Massa

oleh
Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Hendri Septa, Arnedi Yarmen didampingi pengurus PKS Padang memberikan penjelasan tentang pelaksanaan kampanye akbar. (ist)

PADANG – Sebanyak 20 massa akan memadati kampanye akbar pasangan calon walikota-calon wakil walikota Mahyeldi-Hendri Septa. Kampanye dilaksanakan pada Sabtu (23/6) di GOR Agus Salim. Partai pendukung Mahyeldi-Hendri menghadirkan juru kampanye yang merupakan tokoh nasional, yaitu Ketua Umum PAN, Zukifli Hasan dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nurwahid.

Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Hendri, Arnedi Yarmen, Kamis (21/6) menyebutkan kampanye akbar ini sesuai dengan aturan jadwal yang diberikan KPU Padang. Jadwal kampanye ini serentak bagi dua pasangan calon walikota-calon wakil walikota Padang menjelang pemungutan suara pada 27 Juni.

Kemeriahan kampanye pamungkas ini, Arnedi menyebutkan, pihaknya bertekad menghadirkan 20 ribu massa. “Kita akan menghadirkan 20 ribu massa,” ujar Arnedi.

Kampanye akbar ini bagi tim pemenangan Mahyeldi-Hendri adalah upaya untuk merangkul semua kekuatan untuk pemenangan di 27 Juni nanti.

Selain tokoh nasional, kegiatan ini juga menghadirkan tokoh daerah, seperti Ketua PAN Sumbar yang juga Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Syafar dan juga Gubernur Irwan Paryitno. (zal)

Loading...