Kalahkan Inter, Lazio Incar Scudetto

  • Whatsapp

JAKARTA – Sergej Milinkovic-Savic menegaskan target Lazio adalah finish empat besar. Tetapi setelah mengalahkan Inter 2-1 dini hari tadi, Lazio mengincar scudetto.

Ashley Young memberi tim tamu keunggulan di babak pertama, tetapi penalti Ciro Immobile dan gol Sergej Milinkovic-Savic membalikkan keadaan.

Baca Juga

Ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Lazio ke rekor klub 19 pertandingan. Kalah dari Inter di putaran pertama, mereka sekarang di posisi kedua, hanya selisih satu poin dari pemimpin Juventus.

“Saya mencetak gol, tetapi seluruh tim mendapatkan kemenangan ini. Memang benar apa yang kami katakan beberapa hari yang lalu, kami adalah keluarga dan kami ingin terus seperti ini,” Milinkovic-Savic mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Inter tidak bermain bagus di babak pertama dan kami menciptakan lebih banyak peluang, tetapi mereka mencetak gol. Jadi kami pergi ke ruang ganti, mengatakan ini harus menjadi permainan kami dan kami kembali dengan sikap yang sama, seolah-olah itu 0-0″.

“Apa yang kami rasa wajib untuk capai adalah tempat Liga Champions, tetapi jika kami berada di sana menjelang akhir, lalu mengapa tidak untuk Scudetto?

“Inter tidak akan menyerah karena kami menang malam ini, kami tidak akan menyerah apa pun yang terjadi di masa depan, maka kami hanya akan melihat bagaimana keadaan berjalan lancar.” (yuke)

Rekomendasi