Kalahkan Gema FC Lewat Adu Penalti, Pulau FC Juarai Bamus Cup 2022

PADANG – Tak pernah diprediksi sama sekali kuda hitam Pulau FC menjadi jawara dalam Bamus Cup 2022 yang di gelar di lapangan Futsal Piai Tangah, Minggu sore (20/11/2022).

Jual beli serangan telah terjadi sejak wasit meniup pluti tanda pertandingan dimulai, 3 menit berjalan, gol pertama berhasil disarangkan ke gawangnya Pulau FC, 7 menit berselang, penjaga gawang pulau FC kembali memungut bola di dalam gawangnya sendiri ketika tendangan dari pemain gema FC melesat cepat ke dalam gawangnya.

Tertinggal dua gol, Pulau FC mulai bangkit, serangan demi serangan berhasil dibangun anak asuh Jon Pajok ini, hal tersebut membuahkan hasil hingga posisi berbalik 3 – 2 untuk kemenangan Pulau FC .

Masuki 15 menit babak kedua, kedua tim terus melakukan pressure ke masing-masing daerah lawan, hal ini tentu memberikan peluang gol bagi tim Gema FC dan Pulau FC sendiri, hingga wasit meniup pluit panjang pertandingan berkesudahan 4 – 4.

Sesuai kesepakatan awal, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti yang berakhir dengan kemenangan Pulau FC 7 – 6 atas Gema FC.

Dasman Anggota DPRD Kota Padang yang menyaksikan laga final ini akui puas dengan penampilan kedua tim.

“Wajar kedua tim masuk babak final, harapan saya kedua tim ini layak wakili Kota Padang pada Porprov nantinya,” ujar Dasman.