Kajari Dharmasraya Pindah ke Mojokerto

  • Whatsapp
Bupati Sutan Riska memeluk erat Kajari M.Hari Wahyudi dalam kegitan pisah sambut. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya M.Hari Wahyudi pindah tugas ke Mojokerto. Ia digantikan M.Haris Hasbullah.

Keberangkatan M.Hari Wahyudi ini diwarnai dengan kegiatan pisah sambut di gedung auditorium kantor bupati, Kamis (23/1) malam.

Baca Juga

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Sutan Riska, Wabup H.Amrizal, Ketua DPRD Pariyanto, Wakapolres Kompol Hendra Samri , Dandim 0310 / SSD Letkol Inf Dwi Putranto, Sekdakab H. Adlisman dan lainnya.

M. Hari Wahyudi mengatakan, dirinya akan mengemban tugas di tempat di Mojokerto. Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sutan Riska dan masyarakat Dharmasraya yang telah menerima dirinya dengan baik serta mendukung kinerja kejaksaan selama dua tahun ini.

” Saya juga minda doa agar ditempat kerja yang baru semakin baik lagi,” katanya.

M.Hari Wahyudi juga memuji nikmatnya kuliner di Dharmasraya. Ia mengaku, selama bertugas di Dharmasraya, berat badannya naik 6 kilogram. Ia juga memuji perkembangan yang luar biasa di Dharmasraya.

Kemudian Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya yang baru, M.Haris Hasbullah mengaku baru pertama kali bertugas di Sumbar. Sebelumnya ia bertugas di Sumatera Utara, Aceh dan DKI.

Sementara itu Bupati Sutan Riska mengucapkan selamat datang kepada kejaksaan yang baru dan selamat jalan kepada kejaksaan yang lama.

” Insya Allah kita akan memperkuat sinerji dalam berbagai program,” katanya. (ron/feri)

 

Berita Terkait