Kabau Sirah Incar Firman Septian dan Feri Komul

oleh

PADANG-Kabar terbaru dari tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih, Semen Padang FC. Firman Septian dan Feri Komul masuk radar perekrutan manajemen pasca di depaknya empat pemain.

Manajemen Kabau Sirah kini tengah intens melobi Firman Septian dan Feri Komul. Lobi terus dilakukan terhadap Firman Septian yang nota bene striker merangkap il capitano PSPS Riau itu serta penyerang Aceh United, Feri Komul.

“Saat ini baru ada dua yang tengah kita incar yakni Firman Septian dan Feri Komul,” ujar pelatih Syafrianto Rusli menjawab Singgalang saat menghadiri  Seminar dan Sosialisasi Filosofi Sepakbola Indonesia (FILANESIA) yang digagas Asprov PSSI Sumbar dengan PSSI pusat, Jumat (12/10) di Aula Asrama Haji Tabing, Padang.

Coach SR –sapaan Syafrianto Rusli- belum mau merinci bagaimana hasil negosiasi dengan dua striker tersebut. “Pokoknya Anda bersabar dulu. Baru ada dua itu yang sedang kita jajaki (pendekatan),” kata coach SR sambil memintaSinggalang mencoba mengkonfirmasikan kepada manajer tim, Win Bernadino.

Konfirmasi lanjutan pun dilakukan ke Win Bernadino. “Iya, saat ini kita masih dalam proses tahap pendekatan,” jawab Win Bernadino.

Namun saat disebut nama kedua incaran itu, Win Bernadino pun tidak menampik nama Firman Septian dan Feri Komul yang direkomendasikan pelatih kepala.

“Selain dua pemain itu, kita juga tengah mengincar pemain asal klub Wilayah Timur. Saat ini kami tengah mempelajari rekaman video permainan salah satu asal klub Timur tersebut. Nanti saat kita dapatkan secara resmi baru diumumkan. Kita kuatir pemain yang diincar itu timnya juga masih berpeluang lolos ke 8 Besar,” ungkap Win Bernadino yang juga Direktur Operasional PT KSSP itu.

Firman Septian terakhir memborong dua gol ke jala gawang Semen Padang FC. Saat ini pemain berkostum 21 itu menjadi top skor di klubnya, PSPS Riau dengan enam gol.

Sementara itu, Feri Komul sebelumnya juga telah pernah diincar namun kala itu Feri Komul baru diangkat jadi ASN di Aceh. Alhasil, Feri Komul membela Persiraja dan sekarang berkostum Aceh United dan merangkap wakil kapten. (dede)

 

Loading...