Kabar Baik, Satu Lagi Pasien Covid-19 di Tanah Datar

  • Whatsapp
Roza Mardiah. (*)

BATUSANGKAR – Kabar menggembirakan, saat Tanah Datar bersiap menghadapi new normal, dimana pasien sembuh dari virus Covid-19 bertambah satu orang lagi sehingga sudah 7 orang dari 11 orang kasus positif atau dengan capaian 63,63 persen yang dinyatakan sembuh dan negatif.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah mengayampaikan kabar baik ini di posko Gugus Covid-19 gedung Nasional Surimaharajo Dirajo.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita dapat kabar baik, pasien 11 asal Nagari Koto Baru Kecamatan X Koto sudah dinyatakan sembuh dengan telah keluar hasil swab dua kali negatif, beliau semenjak 27 Mei yang lalu menjalani karantina di RSUD Padang Panjang,” ucap Roza, Jumat (5/6).

Untuk itu, ia menyampaikan terima kasih kepada pihak RSUD Padang Panjang yang telah menfasilitasi warga Tanah Datar menjalani karantina dan kita juga berdoa 3 orang lagi warga kita yang masih dirawat di rumah sakit rujukan bisa segera sembuh

Selain itu hari ini, Tanah Datar tidak ada penambahan kasus positif, tetap 11 kasus di mana 7 orang sembuh, 3 orang dirawat di rumah sakit rujukan dan 1 orang meninggal dunia sementara ODP 16 orang, PDP 9 orang dan notifikasi 638 orang. (yusnaldi)

Pos terkait