Jumat, Hari Terakhir Tes Swab Gratis di Kota Pariaman

  • Whatsapp
Tenaga medis Dinas Kesehatan Kota Pariaman sedang melakukan pengambilan sampel dari salah seorang untuk di tes swab. (kominfo)

PARIAMAN – Jumat (4/9) mendatang, jadwal terakhir pelaksanaan tes swab gratis terhadap masyarakat. Tes swab di lakukan tenaga kesehatan Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

Demikian dikatakan Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Syahrul, Rabu (2/9) di Pariaman. “Tes swab gratis dimulai 24 Agustus 2020 sampai 2 September 2020. Karena masih banyak yang terkonfirmasi positif virus Covid-19 di Kota Pariaman , maka jadwalnya diperpanjang sampai, Jumat (4/9) depan,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Syahrul mengimbau bagi masyarakat yang merasa pernah kontak dengan pasien yang terkonfirmasi positif harap melakukan pemeriksaan swab yang telah disediakan secara gratis di halaman rumah Tabuik Subarang.

Sementara itu, bagi ASN dan Non ASN di lingkup Pemko Pariaman yang belum melakukan tes swab maupun masyarakat agar melakukan swab dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (agus)

Pos terkait