John Kenedy Azis Turun ke Balai bersama Benny Utama

  • Whatsapp
John Kenedy Azis dan Benny Utama kunjungi Pasar Lubuak Sikaping, Sabtu (23/12). (darmansyah)

LUBUAK SIKAPING  – Anggota DPR RI dari Partai Golkar John Kenedy Azis dan Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Pasaman Benny Utama mengunjungi Pasar Lubuak Sikaping, Minggu (23/12).

Kehadiran kedua tokoh ditengah ‘balai’ membuat suasana di Pasar Lubuak Sikapiang jadi riuh.

Baca Juga

Siapa yang tak tahu dengan Benny. Dia adalah mantan Bupati Pasaman yang terkenal merakyat. Sama dengan John Kenedy Azis, yang juga dekat dengan masyarakat. Kedua tokoh bermaksud mendatangi pasar untuk melihat kondisi masyarakat.

“Ini Pak John kan Pak Benny. Anggota DPR-RI yang sering muncul di tivi,” ujar seoang ibu-ibu, sembari menyalami Anggota Komisi III DPR-RI tersebut.

“Benar, dialah Pak John. Dia sekarang lagi reses. Pak John sengaja ke Pasar Lubuaksikapiang untuk melihat konidisi ekonomi masyarakat kita,” jawab Benny Utama menjelaskan.

Cukup banyak warga yang mengeluhkan soal kepahitan hidup kepada John Kenedy Azis dalam kunjungan pagi itu. Pedagang mengeluhkan soal daya beli masyarakat yang menurun. Sementara yang lain menyinggung soal pembangunan.

Sama dengan Benny Utama, John Kenedy Azis meminta masyarakat agar tetap bersemangat dalam berusaha. Mudah-mudahan dengan dukungan dan semangat masyarakat, kesulitan ekonomi bisa cepat teratasi. (darmasyah)

 

Berita Terkait