John Kenedy Azis Jemput Aspirasi Masyarakat

oleh
John Kenedy Azis saat bertatap muka dengan masyarakat di Lubuksikaping, Senin (26/11). -(Ist)

LUBUK SIKAPING – Dalam rangka sosialisasi, sekaligus menjemput aspirasi, anggota DPR-RI, John Kenedy Azis, beberapa hari terakhir tampak sibuk berkeliling di Kaupaten Pasaman. Bahkan sempat tampil sebagai pembina upacara di MAN Lubuksikaping, Senin (26/11).

Setelah pekan lalu, Sabtu (24/11) kemarin, John Kenedy Azis kembali mengunjungi daerah pemilihannya, Sumbar 2. Begitu turun dari pesawat, dia langsung meluncur ke Lubuksikaping. Salah satu agenda utamanya menosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Didampingi mantan Bupati Pasaman, Benny Utama dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar setempat, John Kenedy Azis melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar di Aie Panjang Lundar, Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti, Minggu (25/11).

Ada ratusan pemuka masyarakat yang hadir mengikuti sosialisasi. Mereka tampak antusias dan, juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan unek-unek atau aspirasinya kepada John Kenedy Azis selaku wakil mereka di pusat.

Sebelum ke Lundar, wakil rakyat yang akrab dengan sebutan JKA itu pun sempat bertatap muka dengan masyarakat di Ampang Gadang dan Korong Petok, Nagari Panti Selatan.

Kemudian, Seninnya, John Kenedy Azis pun diminta tampil sebagai pembina upacara bendera di MAN Lubuksikaping. Baginya, Madrasah Aliyah itu tidaklah asing. Sebab, sebelumnya dia juga sudah pernah memberikan motivasi kepada para pelajar di sekolah tersebut.

“Berikanlah contoh. Baik dalam hal beribadah, berbakhti terhadap orangtua, maupun dalam mentaati aturan-aturan yang ada,” katanya,

sebagaimana dikutip tenaga ahlinya, Asmadi, saat dihubungi Singgalang, Selasa (27/11).  John Kenedy Azis juga menyampaikan bahwa tidak sedikit pelajar yang jadi korban di jalan raya. Dan, hal itu terjadi karena mereka tidak disiplin dalam berlalulintas.

Ajakan serupa juga disampaikan John Kenedy Azis saat menjambangi dan bertatap muka dengan pelajar di SMA Kosgoro, Lubuksikaping.  (darmansyah)

 

Loading...