JKA Terus Bergerak Salurkan Bantuan 

  • Whatsapp
Disaksikan Ketua DPD Partai Golkar, H. Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, yang juga anggota DPRD Sumatera Barat, Apri Yunaldi menyerahkan APD untuk para medis di Puskesmas Payakumbuh, Sabtu (16/5). (Ist)

PAYAKUMBUH – Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis, terlihat tak ada hentinya menggelar aksi peduli, yaitu membantu para medis dan menyantuni masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam aksinya, JKA tidak begerak sendiri, melainkan bersama tim serta pengurus dan kader Partai Golkar di daerah pemilihan, Sumatera Barat 2.

Bacaan Lainnya

“Ketua DPD Partai Golkar, Limapuluak Kota, Pak Datuak Safar juga ikut turun, membantu membagi-bagikan Sembako kepada masyarakat dan menyerahkan APD buat para medis di rumah sakit dan Puskesmas,” kata Harmi, Tim JKA di Limapuluh Kota melalui WhatsApp-nya, Sabtu (16/5).

“Sebentar ini kami baru saja menyerahkan APD buat para medis di Puskesmas Payakumbuh,” ujar Harmi. Bantuan dari John Kenedy Azis itu secara simbolis diserahkan Apri Yunaldi, anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Limapulukota.

Besok, Harmi, Tim JKA bersama kader-kader Partai Golkar masih membagi-bagikan bantuan buat masyarakat. (darmansyah)

Pos terkait