Jesse Ewart Raih Tiga Jersey  

oleh
Jesse Ewart, pebalap dari Team Sapura Cycling, foto bersama dengaN Bupati Agam, Indra Catri usai pemasangan Yellow Jersey pada finish etape 4 di objek wisata Ambun Pagi, Kecamatan Matur, Agam, Rabu (7/11). (maswir chaniago).

MATUR-Walaupun diguyur hujan dan diselimuti kabut serta dinginnya alam Ambun Pagi, namun tidak menyurutkan semangat pebalap TdS pada Etape 4 yang start di Danau Campago Padang, dan finish di objek wisata Ambun Pagi, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam. Sorak-sorai dan alunan bunyi gandang tambua tansa yang dimainkan murid SDN 13 Padang Gelanggang itu memberikan semangat kepada pelabap dalam cuaca dinginnya Embun Pagi.

Etape yang ekstrim dan menantang dengan jarak 140,5 kilometer itu membuat masyarakat tidak sabar menunggu kedatangan pebalap di objek wisata yang semakin indah dengan hamparan Danau Maninjau.

Pada Etape 4, Jesse Ewart yang bergabung dengan Team Sapura Cycling (TSR) berhasil membukukan tiga jersey. Pada individual general classification Yellow Jersey dipasangkan langsung Bupati Agam, Indra Catri disertai uang sebesar Rp6 juta. Pada kelas best sprinter sclassification kembali green jersey dipasangkan kepada Jesse Ewart oleh Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria disertai uang sebesar Rp 3 juta.

Melengkapi penganugerahan kepada Jesse Ewart , pada kelas best climbers classification, pebalap yang tergabung pada Tim Sapura Cicling tersebut berhak atas red polka-dot jersey yang dipasangkan anggota DPR RI, Ade Rezki Pratama. Sekaligus Jesse Ewart juga meraih King of Mountain pada general classification serta meriah uang Rp3 juta. (510).

 

Loading...