Jelang Ramadhan, Dojang Kodim 0304/Agam Silaturrahim

oleh -538 views
Keluarga besar Dojang Taekwondo Kodim 0304/Agam melaksanakan silaturrahim menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H. (Maswir Chaniago).

BUKITTINGGI – Keluarga besar Dojang Kodim 0304/Agam melaksanakan silaturrahim, Sabtu (29/4) bertempat di rumah Hj. Ermsyeni atau Nek Jihan di Gonjo, Koto Selayan, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Silaturrahim dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Pada acara Ustad Mulyadi, S.HI menyampaikan ceramah singkat terkait persiapan iman menghadapi bulan Suci Ramadhan.

Pada kesempat tersebut Pembina Dojang Kodim/0304 Agam Zul yang mewakili Kodim 0304/Agam menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan positif untuk merajut silaturrahim antar sesama keluarga besar Dojang Kodim 0304/Agam.

Sementara Sanim, Revendi Koto selaku pelatih juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari orang tua murid taekwondo dalam memajukan Dojang Taekwondo di kota Bukittinggi.

Nong Rianto Dt. Maruhun, S.Sos selaku pengurus Dojang Kodim 0304/Agam atas nama pengurus dan orang tua murid menyampaikan, acara ini diselenggarakan bertujuan agar keluarga besar Dojang Kodim 0304/Agam bisa menjalin hubungan yang baik antara pelatih, orang tua dan murid.

“Dengan adanya kebersamaan Insya Allah apapun yang kita rencanakan untuk kemajuan taekwondo khusus di Bukittinggi bisa lebih baik lagi. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, kami selaku pengurus menyampaikan maaf kepada semua pihak atas kesalahan dan kekilafan selama ini. Mudah-mudahan di bulan Ruci Ramadhan nanti kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Acara ini terselenggara atas partisipasi orang tua murid Dojang Taekwondo Kodim 0304/Agam yang kelola oleh pengurus dan pelatih,”pungkas Dt. Maruhun. (Maswir/510).

 

Loading...