Jelang Kedatangan UAS, OPD Pariaman Gelar Goro

PARIMAN – Jelang kedatangan UAS (Ustadz Abdul Somad), Walikota Pariaman, Genius Umar pimpin Apel Pagi dan Goro (gotong royong) bersama beberapa OPD di Kota Pariaman di GOR Rawang/Youth Center Kota Pariaman, dalam rangka menata dan membersihkan kawasan tersebut, sehingga lebih bersih dan rapi, Rabu (22/6/2022).

Kedatangan Ustadz kondang ke Kota Pariaman ini, dalam rangka memberikan tausyiah untuk memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Pariaman ke 20 tahun, yang rencananya diadakan pada tanggal 3 Juli 2022 mendatang.

“Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pariaman yang ke 20, Pemerintah akan menghadirkan UAS sebagai salah satu bagian untuk mengisi acara memeriahkan HUT Kota Pariaman, dengan harapan, kedatangan Ustadz kondang ini dapat menarik masyarakat dan warga muslim di Pariaman dan sekitarnya untuk berbondong-bondong menghadiri tausyiah yang akan beliau sampaikan nantinya,” ujarnya.

Genius dalam arahanya juga menyampaikan agar ASN dan Non ASN yang ikut dalam goro bersama ini, dapat mengikutinya dengan ikhlas dan sukarela, jangan sampai ada yang tidak ikhlas sehingga goro ini tidak maksimal hasilnya, bahkan ia juga menyampaikan apabila ada yang tidak bisa ikut goro dan ada kegiatan lainya, bisa langsung ke kantor masing-masing, dan tidak ikut goro, ulasnya.

“Saya berpesan kepada para ASN dan Non ASN yang iku goro bersama, untuk turut membangun Kota Pariaman dengan apa yang kita bisa, salah satunya dengan turut mensukseskan program dan kegiatan yang kita lakukan, seperti goro pada hari ini,” tukasnya.

Lebih lanjut Genius mengatakan dalam memeriahkan HUT Kota Pariaman ke 20 ini, ada beberapa agenda acara yang akan kita lakukan, mulai dari tanggal 1 Juli sampai 3 Juli 2022, dan dirinya berharap, agar seluruh ASN dan masyarakat, dapat mengikuti agenda rangkaian acara yang telah kita siapkan, ucapnya.

“Untuk membangun Kota Pariaman ini, perlu dukungan dari semua pihak, karena tanpa kekompakan dan kesatuan pandangan, hal tersebut tidak dapat kita wujudkan,” tutupnya.(agus)