Jatuh di Jurang Silaing, Dua Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Petugas melakukan evakuasi korban jatuh. (ist)

PADANG PANJANG – Dua orang tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Kirana BA 4650 NE terjun masuk ke jurang sedalam 50 meter di  Jl. Raya Padang Panjang – Padang, Jorong Air Mancur Silaing Kering Nagari Singgalang Kec.X Koto Kab. Tanah datar, Senin (5/10) sekira pukul 14.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Saherman kepada wartawan mengatakan, saat ini kedua jenazah atas nama Julius (53) warga Kayu Tanam dan Riki (25) warga Bukit Surungan sudah dievakuasi.

Bacaan Lainnya

Ia menceritakan, adapun kronologis kejadian menurut saksi mata, Honda Kirana yang dikendarai oleh Julius membonceng Riki melaju dari arah Padang Panjang menuju Padang.

Sampai di tempat kejadian pengendara kendaraan sepeda motor itu tiba-tiba hilang kendali (out control). Akibatnya kedua korban bersama kendaraannya terjatuh ke dalam jurang yang berada di sebelah kiri jalan dilihat dari arah Padang Panjang menuju arah Padang.

“Keduanya meninggal,” kata Iptu Saherman.

Petugas saat ini sudah mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan itu. (jas)

 

Pos terkait