Jangan Susah Lagi Bikin Gol Kabau Sirah

BIDIK KEMENANGAN KEDUA- Gelandang serang Semen Padang FC, Irsyad Maulana (3 kiri) dan kolega bertekad membidik kemenangan kedua kandang saat menjamu Persika Krawang, Rabu (9/5) sore ini di Stadion H. Agus Salim, Padang. (givo alputra)

 

PADANG-Laga kandang kedua, Rabu (9/5) sore ini dimainkan skuad Semen Padang FC kala menjamu Persika Karawang dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion H. Agus Salim, Padang. Kabau Sirah jangan lagi susah bikin gol.

Duel antara Kabau Sirah kontra Laskar Jawara –julukan Persika- bertajuk big match. Keduanya berada di papan atas klasemen sementara Wilayah Barat. Tuan rumah saat ini membukukan enam angka di urutan kedua sedangkan tim tamu diposisi ketiga dengan lima poin. Siapa yang menang maka dipastikan akan memuncaki klasemen.

Juru taktik Syafrianto Rusli dan Ricky Nelson telah menyiapkan taktikal dalam meramu skema permainan pasukannya.

Dari kubu tuan rumah, coach SR berharap Irsyad Maulana dan kolega bermain lepas, dan fight hingga laga bubaran.

“Persiapan kami sudah siap. Mudah-mudahan anak-anak tidak lagi nervous bermain di kandang. Artinya, bermain lepas, bikin gol dan kembali memenangkan laga,” kata coach SR dalam keterangan resminya kepada wartawan, Selasa (8/5).

Skema berbeda akan disiapkan pelatih berlisensi A AFC itu. Hal itu didasari beberapa pemainnya tidak bisa diturunkan akibat cedera yang dialami belum pulih 100 persen.