Jangan Grogi tapi Nikmati

oleh
Inilah skuad Kota Padang bersama pelatih kepala Alex Aldha Yudi (kanan belakang). Kota Padang menghadapi Solsel di laga perdana Grup C diarena Porprov XV di Lapangan Gempar, Pauh Kamba. (ist)

 

PADANG-Laga pembuka dilakoni skuad Kota Padang versus Solok Selatan (Solsel) di arena Porprov Sumbar XV di Padang Pariaman, Sabtu (17/11) ini di Lapangan Gempar, Pauh Kamba.

“Tak boleh grogi tapi nikmati pertandingan”. Begitu inti pesan yang disampaikan juru taktik kesebalasan Kota Padang, Alex Aldha Yudi saat ditanya Singgalang melakoni laga perdana di Grup C itu.

Alex menambahkan, selain tidak boleh demam panggung, para pemainnya diminta bermain dengan penuh hati. “Permainan sepakbola itu juga dengan hati. Sekali lagi, enjoy saja mainnya tapi harus fight hingga laga usai,” kata doktor olahraga itu.

Menghadapi Solsel, para pemain Kota Padang sudah siap tempur. “Ini laga awal dan tentu akan berarti bagi kami meraih poin penuh,” kata Alex yang bakal menurunkan starting XI terbaiknya.

Begitu pula Solsel. Kemenangan sudah pasti menjadi target kabupaten yang baru berdiri semenjak 2004 itu.

Seperti diberitakan kedua kesebelasan tergabung di Grup C. Selain Kota Padang dan Solsel di Grup C itu juga ada Padang Panjang dan Payakumbuh.

Sebanyak 17 tim dari 17 kabupaten/kota bakal memperebutkan medali emas, perak dan medali perunggu di cabor yang paling bergengsi itu.

Usai bertemu Solsel, laga kedua tim yang dimanajeri oleh Yendrizal Oyong itu akan bertemu Kota Payakumbuh pada Minggu (18/11) siang pukul 13.30 WIB. (dede)

 

Loading...