Jalan Sehat HUT Gerindra Berhadiah Umrah

  • Whatsapp
Andre Rosiade bersama Prabowo Subianto dalam sebuah acara DPP Partai Gerindra. (ist)

PADANG – Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade optimistis, target 10 ribu peserta saat jalan sehat Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra, Minggu (16/2) akan tercapai. Karena, sampai kemarin, dia mendapatkan laporan, para peminat terus berdatangan di Kantor DPD Gerindra Sumbar dan juga DPC Kabupaten/Kota.

“Kami yakin, masyarakat Sumbar terus bertambah yang mencintai partai ini. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah survei yang menyebut, Gerindra masih partai nomor satu di Sumbar. Bahkan, persentase suranya melebihi hasil Pileg 2019 lalu. Hal itulah yang membuat kami menggelar acara besar ini,” kata Andre Rosiade, Jumat (14/2).

Baca Juga

Andre menegaskan, acara yang didahului dengan rapat kerja daerah (Rakerda) dan dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani ini adalah bentuk terima kasih untuk masyarakat Sumbar. Bahkan, dukungan juga mengalir dari para pengurus Gerindra, anggota legislatif, sampai simpatisan. Karena itulah hadianya memang sangat istimewa.

Andre mengatakan, rute jalan sehat yang digelar Minggu pagi itu tidak terlalu jauh. Dimulai dari depan Kantor DPD Gerindra Sumbar Jalan Bagindo Aziz Chan, Sudirman, Ahmad Yani, Veteran, Ujung Gurun, Sudirman dan kembali finish di Kantor DPD Gerindra Sumbar.

Berita Terkait