Jalan Lintas Sumatera Bakal Diperlebar

oleh -7.773 views
Jalan Lintas Sumatera Pulau Punjung yang bakal diperlebar. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Ibukota Kabupaten Dharmasraya terus dipercantik. Kali ini ruas jalan lintas sumatera  dari depan RSUD, hingga ke jembatan Sungai Dareh bakal diperlebar hingga 24 meter, atau setara dengan jalan dua jalur.  Dharmasraya  telah menerima pemberitahuan terkait dikabulkannya permohonan  bantuan dana untuk  biaya pelebaran jalan itu.

Selain Jalan Lintas Sumatera di Pulau Punjung, ruas jalan Koto Baru juga akan diperlebar.

“Kita sudah diberitahu, pemerintah pusat menyetujui memberikan dana Rp 24 miliar untuk biaya perluasan dua ruas jalan lintas Sumatera di daerah kita. Insya Allah akhir tahun ini selesai,” ungkap Bupati melalui Kabag Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya, Budi Waluyo, Kamis (20/6).

Pelebaran ruas jalan Lintas Sumatera di Pulau Punjung dipastikan bakal menambah kecantikan ibukota. Selain itu, gairah ekonomi di ibukota juga makin meningkat.

“Ini berita gembira bagi masyarakat Pulau Punjung dan sekitarnya,” jelas Budi.

Hal yang sama diharapkan juga terjadi di Koto Baru. Pelebaran jalan Lintas Sumatera dari Simpang Empat Koto Baru sampai jembatan depan rumah makan Suci itu juga akan mempercantik kawasan itu. Koto baru akan semakin seru. (roni)

 

 

 

Loading...