Jadikan Ramadan Untuk Mempererat Silahturahmi

  • Whatsapp
Inilah suasana berbuka dengan PDPI Kota Solok. Oky

SOLOK-Ratusan kader dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Kota Solok melaksanakan buka bersama, di rumah ketua DPC setempat  di Jalan Zallhlul St Kabasaran Rt02/RW01 Batu Gadang Kel Aro IV Korong, Kota Solok, Selasa(12/6)

Dalam sambutan singkatnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Erick Marant, SE bersama isteri menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan kader dan simpatisan karena telah menyempatkan diri memenuhi undangan berbuka bersama dikediamannya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya,  terjadinya pertemuan  dalam acara buka bersama pada bulan ramadan tersebut diharapkannya dapat mempererat hubungan silahturahmi diantara sesama kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Solok.

Selanjutnya, pertemuan diajang acara berbuka bersama  juga diharapkan menjadi ajang saling kenal diantara kader dan simpatisan se Kota Solok.

” Dengan silahturahmi dalam acara buka bersama ini, kita harapkan PDI semakin bertambah kuat dan semakin kompak untuk mewujudkan rencana besar memenangkan pemilu dengan cara-cara humanis di Kota Solok,” tutupnya.(oky)

Pos terkait