Ini Kronologis Kecelakaan di By Pass Taruko yang Merenggut Nyawa

  • Whatsapp
Petugas Damkar Padang dibantu polisi mengevakuasi korban. (ist)

PADANG – Satu orang tewas dan satu lainnya luka akibat kecelakaan lalu lintas antara truk dan pickup L-300 di Jalan By Pass, Padang depan SPBU Taruko, Kuranji, Padang, Senin (19/4/2021) sekira pukul 08.45. Korban meninggal atas nama Tenezwar (40) warga Batang Gadih, Batipuah, Tanah Datar penumpang mobil L-300. Sementara pengemudi L-300 M Rusdy (30) mengalami sakit di lengan kiri.

Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Sukur Hendri mengatakan, adapun kronologis kejadian, berawal sewaktu pick up L300 BM 9544 SF hitam dari arah Air pacah menuju ke Simpang Kampung Lalang.

Bacaan Lainnya

Setiba di TKP depan SPBU Taruko, mobil yang dikemudikan Rusydi mencoba menghindari sepeda motor yang tiba-tiba menyelip ke arah depan mobil L300. Sopir langsung membanting setir ke arah kiri. Ternyata di depannya ada truk orange BA 9998 SU parkir di pinggir jalan. Rusydi mencoba membanting setir sebelah kanan. Nahas, mobil L300 itu menabrak bagian belakang mobil truk Fuso yang mengakibatkan mobil hancur di bagian depan sebelah kiri. Korban Tenezwar penumpang L300 yang duduk di samping sopir terjepit mobil. Sedangkan sopir mobil truk Fuso bak besi BA 9998 SU orange yang parkir di tepi jalan tersebut langsung melarikan diri.

Mendapatkan informasi kejadian tersebut Unit Lantas Polsek Kuranji di bawah Pimpinan Kanit Lantas Iptu Suhardiman langsung menuju TKP dan mengamankan barang bukti. Tim rescue Damkar Kota Padang juga datang  untuk mengeluarkan korban yang terjepit di mobil L300.

“Saat ini kami melakukan penyidikan,” katanya. (arief)

Pos terkait