Ini Hasil TDS Etape II, Tim Asal Indonesia Yang Tercepat

  • Whatsapp
Pemenang TDS etape II.(rahmat zikri)

BUKITTINGGI – Team asal Indonesia PGN Road Cycling berhasil menjadi yang tercepat pada etape kedua Tour De Singkarak, Minggu (3/11).

Berkat penampilan apik itu PNG Road Cycling Team ditetapkan sebagai Best Stage Team Classification etape II dengan total waktu 8 jam 35 menit 54 detik.

Muat Lebih

Kendati demikian, bule Australia Jesse Ewart masih menjadi yang tercepat dan finis pertama pada etape yang menempuh jarak sepanjang 112,2 kilometer (Pasaman – Bukittinggi).

Finish terdepan, Jesse Ewart kembali berhasil mempertahankan Yellow Jersey dan Green Jersey.

Pada etape ini, Jesse Ewart mendapat perlawanan ketat dari pebalab asal Indonesia Firdaus Ahmad Yoga Ilham yang finis diurutan kedua. Firdaus Ahmad Yoga Ilham juga dinobatkan sebgai Best Indonesia Riders dengan catatan waktu 2 jam 51 menit 40 detik.

Sedangkan untuk kategori Best Climber Classification atau raja tanjakan lepas dari tangan Jesse dan beralih ke Marcelo Felipe dari 7 Eleven QQ-Air 21 By Road Bike Philippines. Marco berhasil membukukan 24 Poin selisih 11 poin dari Jesse.

Secara keseluruhan Jesse Ewart masih memimpin klasemen sementara dengan total waktu 5 jam 25 menit 53 detik. Disusul pembalap atas nama Cristian Raileanu dari Sapura Cycling Team dengan catatan waktu 5 jam 27 menit 02 detik.

Selanjutnya di posisi ketiga Chaiyasombat Thanakhan dari Thailand Continental Cycling Team yang mengantongi total catatan waktu 5 jam 29 menit 32 detik diurutan ketiga.(rahmat)

Pos terkait