Ini 4 Alasan Memilih Pasangan Darma-Tani di Pilkada Tanah Datar

  • Whatsapp

BATUSANGKAR – Pada pilkada yang akan dilakukan 9 Desember mendatang ada 4 pasang calon yang akan melaju di kabupaten Tanah Datar. No urut 1 Zudafri Darma – Sultani, no urut 2 Jon Enardi – Syafrudin, Nomor urut 3 Eka Putra – Richi Aprian, dan nomor urut 4 Betti Shadiq – Edytiawarman.

Ketua Tim Pemenangan Zudafri Darma – Sultani (Darma-Tani) Rival Pribadi mengatakan ada beberapa alasan kenapa selayaknya memilih pasangan no urut 1 ini.

“Pengalaman dan ketokohan, sudah dipastikan keduanya dimiliki oleh pasangan Darma-Tani terlebih, satu dari dua orang calon itu merupakan incumbent,” ungkapnya.

Kemudian, Darma-Tani adalah pasangan berintegritas yang tercipta dari kerja keras yang kreatif dan inovatif serta mempunyai ketegasan dalam kesantunan yang berlandaskan ABS-SBK.

Ke tiga, Darma-Tani adalah pasangan sederhana yang berpengalaman, merakyat dan melekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

Ke empat, Darma-Tani adalah pasangan yang mengenal, memahami dan mengerti bagaimana kondisi masnyarakat dan SDA Tanah Datar karena lahir dan besar di Tanah Datar.

Terakhir pasangan serasi ini merupakan kombinasi Ninik Mamak, Ulama, Umaroh, Serta Politikos yang teruji.

Sebagai informasi tambahan, Zuldafri Darma merupakan Wakil Bupati Tanah Datar yang maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada 2020. Ia merupakan seorang kader partai Golkar dan juga menjabat sebagai ketua DPD Golkar Tanah Datar.

Dia juga pernah menjadi anggota DPRD Tanah Datar periode (2004 – 2009), kemudian pemilihan berikutnya ia menjabat sebagai ketua DPRD Tanah Datar selama dua periode (2009–2014) (2014–2016).

Sedangkan pasangannya, Sultani merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Sumatera Barat 3 kali berturut turut.

Sultani, merupakan putra Nagari Pariangan Tanah Datar yang berkecimpung di kancah politik Sumatera Barat sejak 15 tahun lalu. Sultani memulai karir politiknya di awal reformasi tahun 1998 lalu dibawah bendera PKS. (rel)

Pos terkait