Indosat Tambah dan Modernisasi Semua Jaringan ke Jaringan 4G Plus

  • Bagikan
PENGHARGAAN- SVP Head of Region Sumatera Indosat, Fahd Yudhanegoro, memberikan penghargaan pada salah satu outlet mitra Indosat. (ist)

PADANG-PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) terus meningkatkan kualitas jaringan, dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G plus, dan IM3 Ooredoo hadirkan kuota 2X lipat.

Perluasan jaringan 4Gplus yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo di wilayah Padang, merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukannya dan juga dalam pemerataan Jaringan plus di Sumatera.
Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G plus di seluruh wilayah Kota Padang dan Pesisir Selatan.

“Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap wilayah Kota Padang,” kata Sales Area Manager Indosat Ooredoo Padang, Martoni kepada Singgalang, Selasa (31/8).

Ia mengatakan, dengan adanya penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Kota Padang memiliki keunggulan-keunggulan, diantaranya dikecepatan dan stabilitas jaringan.
Dengan kecepatan dan stabilitas jaringan yang lebih baik, pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus kuat di Sumatera Barat (Sumbar) sekitar 58 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021,” tambahnya.

Tentunya dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman, sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet. Apalagi dalam keadaan covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.

Mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di Sumbar meliputi beberapa kabupaten, sehingga kecepatan internet dari Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Tidak hanya itu saja, ditambah lagi dengan hadirnya paket Freedom Internet (FI) dengan kuota 2X lipat. Tidak sulit bagi para pelanggan untuk bisa mendapatkan kuota 2X lipat, cukup cek apakah lokasinya masuk zona kuota 2x lipat dengan ketik ZONE SMS ke 363.
Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) dan 42GB (84GB) serta paket FI lainnya, dan kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari dan Full Kuota Utama no ribet-ribet.

Tidak sampai disitu, melalui program I-Uber (IM3 Ooredoo Undian Berganda), outlet cukup menjual paket IM3 Ooredoo dan memastikan pelanggan tetap menggunakan kartu Indosat sampai akhir September 2021, setelah itu akan diundi ketika pelanggan dapat hadiah maka Outlet juga akan dapat hadiah.

Untuk pelanggan yg berada di sekitar wilayah Kubu Dalam Parak Karakah dan Cengkeh bisa berkunjung ke outlet DMC Cell, Akhtar net, Kastara Pulsa, NJQ Cell, Raziq Cell, Kinaya Cell, Zivana Cell, AA Cell, Raffa Anugrah, Red Cell, Djoe4 Cell, Villa Cell, Lina Cell, Jn Cell, Adeeva Cell. (Hendri)

  • Bagikan