IMM Pessel Serahkan Santunan untuk Korban Kerusuhan Wamena

  • Whatsapp
Bupati Hendrajoni menerima sumbangan untuk korban Wamena dari IMM cabang Pesisir Selatan, Jumat (11/10) untuk selanjutnya diberikan pada korban (suherman)

PAINAN – Bupati Hendrajoni memberikan apresiasi yang mendalam kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pessel atas usaha dan kepeduliannya melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kerusuhan Wamena.

“Saya bangga dengan adik-adik mahasiswa yang memiliki empati terhadap saudaranya, korban kerusuhan Wamena,” kata Bupati.

Hal tersebut disampaikannya, usai menerima hasil penggalangan dana IMM dari Ketua IMM Pesisir Selatan, Hermansyah Kiki, di ruang rapat bupati, Jumat (11/10).

Menurut Bupati, kepedulian yang dilakukan IMM dengan mengumpulkan donasi membantu korban Wamena patut dicontoh oleh generasi muda khususnya mahasiswa lainnya.
Pada kesempatan itu, Bendradjoni berpesan agar mahasiswa dalam melakukan sesuatu harus dengan iklas dan bekerja keras.

“Keikhlasan dan bekerja keras kunci kesuksesan dalam mencapai cita-cita,” kata bupati.

Sementara itu, Kabag Kesra Sekretariat daerah Pesisir Selatan, Yoli Aang Sofria mengatakan, bantuan yang telah diserahkan IMM ke Pemkab Pessel segera diteruskan kepada korban Wamena.

“Sesuai arahan Pak Bupati, kita sesegera mungkin salurkan bantuan kepada warga kita korban kerusuhan Wamena,” ujar Yoli yang didampingi Kabag Humas dan Protokoler, Rinaldi. (man/son)

Pos terkait