Imbauan Kadisdik Agam; Guru dan Siswa di Rumah Saja

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam Isra.(ist)

LUBUK BASUNG – Terkait makin berjangkitnya wabah virus Corona (covid-19) yang sudah dibuktikan dengan adanya warga Sumatera Barat dinyatakan positif, dilanjutkan dengan adanya imbauan bupati, kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan serta semua siswa diharapkan tetap di rumah.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, Drs. Isra, M. Pd kepada wartawan topsatu.com, Jumat (27/3).

Baca Juga

Kalau ada pekerjaan dan tugas mendesak yang harus diselesaikan dan disampaikan laporannya ke Disdikbud, seperti BOS, DAK, NUPTK dan lainnya agar dikirim melalui email, WhattAps (WA) atau telepon kepada petugas sesuai Bidang masing-masing.

Kemudian dengan adanya maklumat MUI Kabupaten Agam, kita mengajak semua PTK laki-laki dan peserta didik laki-laki tidak melaksanakan shalat Jumat berjamaah di masjid, tidak mendirikan shalat fardhu berjamaah di masjid dan mushalla, tapi laksanakan ibadah shalat di rumah masing-masing.

Kepada seluruh Koordinator Unit Kerja Pendidikan Agam agar menyebarkan imbauan bupati serta maklumat MUI kepada seluruh kepala sekolah dengan memanfastkan grup WA pada masing-masing kecamatan. (Maswir)

Rekomendasi