Imbau Masyarakat Taati Prokes, Pemuda Plaza Bukittinggi Bagikan Masker

  • Whatsapp
Pemuda Plaza Ramayana Bukittinggi sedang membagikan masker gratis kepada pengunjung Kota Bukittinggi, Rabu (5/5).

Bukittinggi – Sambil mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, sejumlah Pemuda Plaza Bukittinggi membagikan masker secara gratis kepada pengunjung Kota Bukittinggi yang berada di sekitar pelataran Jam Gadang, Rabu (5/5) siang.

Himbauan dan pembagian masker itu sebagai bentuk perhatian Pemuda Plaza Bukittinggi guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di Bukittinggi.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kita dari Pemuda Plaza Bukittinggi untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Bukittinggi,” ujar Wahyu, salah seorang perwakilan dari Pemuda Plaza Bukittinggi.

Dihelaskanya, menjelang lebaran ini, pengunjung Bukittinggi semakin ramai. Pihaknya khawatir virus yang ditakuti itu semakin mudah menyebar di Bukittinggi.

Untuk mengantisipasi itulah kami berinisiatif membagikan masker kepada pengunjung Bukittinggi,” kata Wahyu.

Ia mengingatkan masyakarat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid 19 belum berakhir. Akhir akhir ini masyarakat mulai kendor. Bahkan tidak memakai masker ke luar rumah.

Menurutnya, masker yang dibagikan sebanyak seribu buah untuk pengunjung Bukittinggi. Tidak tertutup kemungkinan jumlah itu akan bertambah tergantung situasi di lapangan nantinya.

“Kami Pemuda Plaza Ramayana Bukittinggi beserta petugas pengelola parkir area Jam Gadang dan Pasar Atas Bukittinggi. Ikut serta mengingatkan seluruh masyarakat dan pengunjung Bukittinggi, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, dan selalu memakai masker,” ungkapnya. (203)

Related posts