Imbangi Madura United, Weliansyah Bersyukur

oleh -779 views
Weliansyah. (rahmat)

PADANG – Pelatih Weliansyah mengaku bersyukur atas hasil imbang 1-1 yang didapat Semen Padang FC saat bertandang ke kandang Madura United, Rabu (28/8). Hasil ini sudah sesuai dengan target tim dari awal.

Tim Semen Padang FC berhasil meraih hasil imbang. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Ratu Pamellingan, Pamekasan, Madura, Semen Padang FC berhasil memaksakan hasil imbang 1-1.

Kabau Sirah sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-18 babak pertama usai Agung Prasetyo mencetak gol bunuh diri. Namun, kegigihan Irsyad Maulana cs berbuah manis setelah Karl Max Bathelemy “Dany” mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-78.

“Alhamdulillah kita berhasil mencuri poin disini. Ini kita syukuri karena anak-anak bermain luar biasa menjalankan semua intruksi yang kita inginkan dan sesuai target kita meraih angka,” ujarnya.

“Kita tahu Madura United adalah tim yang  bagus, tapi anak-anak mampu bermain tenang dan tidak terpengaruh pemain lawan, saya berterimakasih sekali,” imbuhnya.

Weliansyah juga memuji mental pemainnya. Meski sempat tertinggal akibat gol bunuh diri, tapi hal itu tidak membuat mental anak asuhnya jatuh.

“Kita lihat anak-anak bermain malam ini tanpa tekanan dan lepas. Meski ditekan dan tertinggal mereka mampu keluar dari itu dan membalas ketertinggalan,” jelasnya.

Meski bisa membawa satu poin, Weliansyah menyebutkan ada beberapa PR yang harus diselesaikan dan di evaluasi tim.

Rasa syukur juga diungkapkan oleh Dedi Hartono. Penyerang sayap Semen Padang FC tersebut mengaku ini akan menjadi modal untuk menghadapi Barito Putera.

“Kita semua bersyukur karena membawa satu poin kepadang. Tentunya kita ingin jadikan hasil ini sebagai motivasi kita meraih hasil maksimal dikandang nanti,” tandasnya. (dede)

Loading...